Kamis, 08 April 2010

Pengalaman Pertama 2

Alhamdullilah keperluanya udah bisa di selesaikan, jadi bisa nulis lagi deh keburu hilang yang mau di ceritakan hehehe....
Kembali kecerita, ini lanjutan yang pertama siapa tau saya bisa seperti Bos saya yang sudah terkenal di dunia blog. Mumpung masih bisa kerja di internetan saya mencoba untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada. Kan kemarin saya juga habis di beri saran kalau di dunia internet itu peluang bisnisnya masih banyak dan bisa kita andalkan jika kita bisa mengelolanya.Kita jangan cuma berjalan ditempat saja, kita harus terus berkembang, masak kamu mau sampi disini saja. Saya pikir-pikir bener juga apa yang dikatakan Bos saya, sebenernya dah lama sih Bos saya ngasih saran begitu tapi dasar sayanya saja yang baru sadar. Maklum anak muda biasanya kan begitu kalau diberi saran apa ada yang langsung mau menerapkan, paling juga kalau sudah lama baru terpikirkan. Semoga saja dayungpun bisa berlanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar